Your Ad Here

(Ikuti) Gaya Gue ...

Sabtu, 16 Mei 2009

Buku tentang Gizi dan stroke



Nutrition and Stroke: Prevention and Treatment
ISBN: 978-1-4051-1120-1
Paperback
192 pages
May 2004, Wiley-Blackwell
Wiley List Price: US $95.99

This price is valid for Indonesia. Change location to view local pricing and availability.

Stroke adalah sebuah keadaan umum dan merusak, yang sering mengakibatkan kematian atau hilangnya kebebasan/tidak madiri, dan memerlukan pengorbanan yang BESAR sekali baik dari segi kemanusiaan maupun keuangan. Di negara maju stroke sekitar 10 persen dari semua kematian dan yang paling penting adalah satu-satunya penyebab cacat parah di antara orang barat. Selain itu, dalam waktu 30 tahun, beban stroke substansial akan tumbuh di sebagian besar negara-negara berkembang. Saat ini sudah ada bukti kuat bahwa kebiasaan diet/mengatur makanan tidak hanya mempengaruhi prevalensi/jumlah kejadian stroke, tetapi juga pada arah tujuan dan hasil. Penulis, Salah Gariballa, yang telah bertahun-tahun mempunyai pengalaman bekerja masalah ini, sangat berhati-hati dalam meberikan ulasan dan menyajikan informasi agar mudah digunakan dan diterima.
Buku ini dibagi menjadi tiga bagian utama. Bagian I mencakup gizi dan rentang umur dan termasuk mengenai tantangan stroke, perubahan ageing dan nutrisi, dan makro-micronutrient intake dan orang tua yang didiagnosis rendah nutrisi protein-energi. Bagian II berkaitan dengan gizi dan faktor-faktor risiko stroke, dan berisi rincian tentang peran diet dan faktor gizi dalam pencegahan stroke, antioksidan dan resiko dari ischaemic stroke, dysfungsi homocysteine dan endothelial. Akhir bagian buku ini meliputi factor yang meyertai stroke, termasuk otak ischaemia, rendah nutrisi protein- energi; dan status gizi serta dukungan stroke dan khusus pasien stroke. Di akhir bab kita disuruh melihat segala kemungkinan arah masa depan, termasuk rekomendasi penting.


Buku Gizi dan stroke ini sangat penting untuk dibaca para ahli gizi, orang-orang yang melakukan diet serta kelompok profesional di bidang kesehatan, termasuk dokter umum, gerontologists, occupational therapists dan staf perawatan. Personel di perusahaan farmasi dan makanan yang terlibat dalam perumusan dan suplemen diet nutraceuticals akan menemukan hal-hal yang menarik dalam buku penutup. Mereka yang berhubungan dengan pencegahan dan perawatan stroke di seluruh dunia harus membaca buku ini, dan salinan harus tersedia di perpustakaan di perguruan tinggi dan sekolah medis di seluruh dunia.

http://as.wiley.com/WileyCDA/



Komentar :

ada 4 komentar ke “Buku tentang Gizi dan stroke”
VitaAyam mengatakan...
pada hari 

Main sabung ayam taji di Situs Terpercaya

InTips mengatakan...
pada hari 

rekomendasi yang bagus, memang persoalan gizi itu penting sekali karena berhubungan langsung dengan kesehatan.
cara membuat masker lidah buaya

InTips mengatakan...
pada hari 

sudah saatnya kita peduli untuk pencegahan stroke.
asuransi unit link

Unknown mengatakan...
pada hari 

aplikasi nonton ayam bngkok langsung

Posting Komentar

100 Blog Indonesia Terbaik
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra